Selasa, 18 Oktober 2011

Ketulusan Cinta..

          Anita adalah seorang gadis belia yang terkenal dengan kecantikannya. Dia berasal dari keluarga Emerald yang terkenal dengan kekayaannya. Selain itu, keluarga tersebut sangat terkenal angkuh dan sombong. Tak heran bila keluarga tersebut memiliki banyak musuh. Namun, Anita tidaklah seperti keluarganya, dia sangatlah baik hati, ramah, jujur, dan memiliki budi pekerti yang sangat baik.          

        Suatu hari, Anita pergi ke suatu tempat dengan beberapa pelayannya. Di sana ia melihat banyak sekali pemandangan yang indah. Ia dan beberapa pelayannya sangat menikmati pemandangan indah tersebut. Ketika sedang asyik melihat pemandangan, datanglah seorang pemuda tampan yang sedang tergesa-gesa. Pemuda tersebut tidak sengaja menabrak Anita yang sedang bersantai. Ia pun meminta maaf dengan nada tergesa-gesa, 
" Maafkan saya, tapi saya sedang terburu-buru." Pemuda itupun bergegas pergi.
          Setelah peristiwa itu, Anita dan pemuda tersebut semakin sering bertemu. Mereka berkenalan,
" Perkenalkan nama saya Anita."kata Anita.
"Nama ku Louis. Salam kenal. Maaf ya atas kejadian tempo lalu, saya benar-benar tidak sengaja. Karena saat itu saya sedang terburu-buru, Ibu saya sedang sakit keras." kata sang pemuda
" Iya. Tidak apa-apa."
          Semakin lama hubungan antara Louis dan Anita pun semakin dekat. Tanpa disadari mereka pun saling mencintai. Namun, cinta mereka merupakan cinta terlarang, karena mereka berasal dari  kalangan keluarga yang berbeda. Anita pun mendapat larangan keras dari keluarganya untuk tidak berhubungan lagi dengan Louis, karena bagi keluarga Anita harta dan kekuasaan adalah hal yang terutama dan paling penting. Oleh karena itu, Anita dijodohkan oleh orangtuanya dengan pemuda kaya, yang bernama Edgar De Laros.
           Anita tak dapat menolak keinginan orangtuanya, akhirnya Anita dan Edgar pun bertunangan,tepat di bulan Oktober. Meskipun demikian Anita tetap berusaha mempertahankan cintanya pada Louis. Tepat di hari pertunangannya dengan Edgar, Anita pun pergi dengan kekasihnya, Louis. Mereka pun menikah, walau hanya dengan perayaan seadanya. Merka sangat menikmati saat kebersamaan mereka yang begitu romantis dan bahagia.
           Kebahagiaan Anita dan Louis tak berlangsung lama, karena mereka mendapat ujian yanng sangat berat. Tepatnya, ketika Anita mengalami kecelakaan mobil. Keadaannya sangatlah mengkhawatirkan, Anita mengalami pendarahan yang sangat hebat, dan otaknya mengalami kerusakan fatal. Dokter pun tak dapat berbuat banyak untuk menolongnya. Akan tetapi, Louis pun tak menyerah untuk mengobati istrinya sampai sembuh.
            Segala cara telah Louis lakukan, tak henti-hentinya ia berdoa memohon kesembuhan istriya. Bahkan ia pun bernazar akan memotong salah satu jarinya bila Anita sembuh kelak. Setelah lama menanti, terjadilah keajaiban di suatu malam, Anita pun sembuh dari penyakitnya. Louis pun menepati nazarnya, ia memotong jari kelingkingnya tepat setelah Anita sembuh. Setelah itu, mereka pun kembali hidup bahagia. Mereka dikaruniai dua orang anak yang sangat lucu..


By: Sartika

0 komentar:

Poskan Komentar