Rabu, 31 Oktober 2012

Teori Organisasi Umum 1# - Artikel: "Ingin Mendirikan Organisasi Apa?"



Artikel  tentang  “ingin  mendirikan  organisasi  APA?”

Pendahuluan
Pada  dasarnya  setiap  manusia  tidak  dapat  memenuhi  kebutuhannya  sendiri .  Oleh  karenanya ,  setiap  manusia  cenderung  membentuk  kelompok  (organisasi)  untuk  mencapai  tujuan  yang  diharapkannya .  Pada  hakekatnya ,  tujuan  setiap  organisasi  yang  didirikan  berbeda-beda .
Organisasi  yang  hendak  didirikan
Kelak  bila  saya  lulus  dari  Gundarma ,  saya  ingin  mendirikan  organisasi  yang  bergerak  di  bidang  niaga .  Saya  berniat  menjalankan  organisasi  niaga  yang  berkaitan  dengan  “ belanja “ ,  misalnya  saya  ingin  mendirikan  mall .  Selain  itu ,  saya  juga  ingin  mendirikan  organisasi / perusahaan  yang  bergerak  di  bidang  kecantikan .
Alasan  mendirikan  organisasi
Alasan  saya  ingin  mendirikan  organisasi / perusahaan  di  bidang  perbelanjaan  dan  kecantikan ,  ialah : 
·        Saya  merasa  sebagian  besar  orang  di  Indonesia  senang  berbelanja .
·        Sebagian  besar  orang  di  Indonesia ,  khususnya  kaum  hawa  gemar  membeli  kosmetik  dan  perlengkapan  kecantikan  lainnya .
·        Memberikan  tempat  refreshing  bagi  setiap  orang  yang  bosan  dengan  segala  aktifitasnya .
·        Membantu  kaum  hawa  untuk  tampil  cantik  dan  berbeda .
·        Sebagai  media  penyaluran  dari  hobi  saya  yang  gemar  shopping  dan  berdandan .
Tujuan  mendirikan  organisasi
Berbagai  tujuan  dari  organisasi  yang  saya  dirikan ,  ialah :
·        Memperoleh  keuntungan .
·        Dapat  menyalurkan  hobi  belanja  dan  merawat  diri .
·        Dapat  membuat  lapangan  pekerjaan  bagi  penduduk  di  Indonesia .
·        Mampu  bersaing  dengan  organisasi / perusahaan  lain .
·        Mampu  memenuhi  selera  konsumen .







    Nama   :  SARTIKA
    Kelas   :  2KA39
    NPM   :  16111625

  

0 komentar:

Posting Komentar